Breaking News

Sertijab Penjabat Desa Sukamukti dari H. Agus Tajudin S. Pd, kepada Penjabat Kepala Yadhi Kowara

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

 Serah terima jabatan dari Kepala Desa Sukamukti dari H. Agus Tajudin S. Pd, kepada Penjabat Kepala Desa Sukamukti Yadhi Kowara dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Katapang BPD dan unsur lainnya, acara tersebut dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sukamukti yang lama H. Agus Tajudin S. Pd, mengatakan, ucapan terimakasih pada unsur pemerintahan terutama pada seluruh warga masyarakat Desa Sukamukti atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama menjalankan tugas, tak lupa ucapan maaf yang sebesar - besarnya atas perbuatan, tutur kata dan kekurangan selama menjalankan tugas Menjadi kepala desa, semoga apa yang telah dicapai selama menjadi kepala desa, bisa berguna dan bermanfaat, serta ucapan selamat datang dan selamat bekerja pada Penjabat Kepala Desa Sukamukti Yadhi Kowara semoga bisa aman dan lancar dalam menjalankan tugasnya.

Selanjutnya Penjabat Kepala Desa Sukamukti Yadhi Kowara mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintah Kecamatan Katapang dan masyarakat Desa Sukamukti atas kepercayaan yang diberikan, semoga dalam menjalankan tugas yang baru menjadi penjabat kepala desa perlunya dukungan, dorongan, masukan dan pembinaan, agar dalam menjalankan tugas bisa lancar dan nyaman. 

Sementara itu Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, usah pelantikan oleh Bupati Bandung, dan sekarang adakan serah terima jabatan,  diharapkan PJS diberikan PR oleh Bupati Bandung, untuk melaksanakan  tugas pemerintahan desa sebaik - baiknya, dengan kerja yang ikhlas, kerja cerdas dan tuntas serta berjwalitas, dan tugas ini hanya 3 bulan, mudah-mudahan PJS bisa melaksanakan kegiatan - kegiatan yang sudah di programkan sebelumnya,  dan dalam pelaksanaan pildes dimohon pada masyarakat untuk mendukungnya, sekaligus memberikan kenyamanan. 


Reporter:(Tim)

Editor: Ek

Tidak ada komentar