Breaking News

Pemerintah Desa Banyusari Berikan BLT DD Untuk Bulan Januari.

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Pemerintah Banyusari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Melalui Kepala Desanya H. Didin Dino berikan bantuan langsung tunai (BLT) DD untuk bulan Januari Tahun 2021, sebesar Rp. 300.000,-.

Acara tersebut dilaksanakan diaula Desa Banyusari, dengan dihadiri oleh BPD Desa Banyusari Budi Sonjaya, Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M. Si, para Kasi dan staf Kecamatan Katapang, Babin Kamtibmas dan Babinsa Desa Banyusari serta para penerima BLT DD.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Banyusari H. Didin Dino mengatakan, sebanyak 42 KPM warga masyarakat yang terdampak Covid - 19, dapat BLT DD, sebesar Rp. 300.000,- untuk bulan januari Tahun 2021, selain dari pada itu program lainnya akan terus dilaksanakan terutama untuk insfratruktur pembangunan dan pemberdayaan serta pelayanan masyarakat menjadi skala prioritas, untuk itu perlunya sinergitas dan kebersamaan demi terwujudnya Desa Banyusari yang maju, mandiri dan berdaya saing dengan desa lainnya. 

Sementara itu Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan mengatakan, pihaknya akan terus mendorong, membina dan lakukan monitoring diseluruh desa - desa yang ada di wilayah Kecamatan Katapang, yang salah satunya adalah Desa Banyusari, hal ini dilakukan agar program desa bisa berjalan maksimal serta mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan, harapannya seluruh desa yang ada dikecamatan katapang bisa maju dan mandiri. 


Reporter:(D/K)

Editor: Ek

Tidak ada komentar