Breaking News

Pelantikan Petugas P3K Dan Pejabat Fungsional Dilaksanakan Secara Virtual.

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Pelantikan para petugas P3K dan pejabat Fungsional oleh Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna dilaksanakan secara virtual, salah satu di Korwil Pendidikan wilayah Kecamatan Margaasih, laksanakan pelantikan para petugas P3K, yang dihadiri oleh Korwil Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE, Ijang Samsul Rijal, MM, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, serta 17 para petugas P3K yang dilantik. 

Pada kesempatan tersebut Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih Dadang Ruhiat SE., MM, mengatakan, selamat atas dilantiknya para petugas P3K wilayah Kecamatan Margaasih, dimana sesuai dengan arahan dari Bupati Bandung, para petugas P3K dapat mengemban tugas dengan sebaik - baik dengan rasa penuh tanggung jawab dan melaksanakan misi dan visi Bupati Bandung, terwujudnya Kabupaten Bandung, yang bangkit, edukatif, dan sejahtera yang bangkit ditengah pandemi Covid - 19, dengan melaksanakan tugas tulus dan sepenuh hati. 

Hal yang sama dikatakan oleh Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi, selamat atas dilantiknya para petugas P3K yang dilantik untuk wilayah kecamatan Margaasih, sesuai dengan arahan Bupati Bandung, bisa menjalankan tugas dengan tulus dan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

Sementara itu dari 17 petugas P3K, koordinator wilayah Kecamatan Margaasih Lilis Sri Arum mengatakan, ucapan terimakasih pada Bupati Bandung yang lama dan Bupati Bandung yang baru, yang telah melantik serta ucapan terimakasih pada Korwil Pendidikan Kecamatan Margaasih, semoga dengan telah dilantiknya, menjadikan kami untuk bekerja lebih baik lagi. 


Reporter:(D/Tim)

Editor: Ek

Tidak ada komentar