Breaking News

Kades Baregbeg: Musdus RPJMDes Fokus Di Pembangunan

Kabupaten Ciamis - Qjabar.com

Bertempat di aula desa Baregbeg kecamatan lakbok kabupaten ciamis musyarawah dusun dilaksanakan dengan pembahasan pengkajian pembahasan desa terkait pengkajian RPJMDes baregbeg tahun 2021-2027. Senin 31 mei 2021.

Kepala desa Baregbeg Rahmat sebagai kepala desa terpilih 2 periode dalam pilkades tahun 2020 beliau mengucapkan rasa syukur masih diberikan amanah dan tanggung jawab oleh masyarakat desa baregbeg. "Ucap Rahmat

Salah satu kewajiban kepala desa terpilih itu membuat maksimal tiga bulan rencana jangka menengah desa,sehingga musyawarah dusun awal di kedungsari ini kaitannya  tahapan dari RJPMDes desa baregbeg ini,"katanya.

Ke depan kami harus mensinkronisasikan pembangunan di desa dengan visi misinya pak bupati di kabupaten,sesuai dengan permendes bahwa RJPMDes ini no 14 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan desa.

"Apalagi dalam RPJPD kabupaten ciamis 2025 bahwa dengan iman dan takwa ciamis menjadi kabupaten yang maju mandiri dan sejahtera,apalagi dalam visi misinya pak bupati diantaranya "kemandirian ekonomi sejahtera untuk semua, "katanya.

Rahmat berharap kepada masyarakat desa baregbeg setelah paska pemilihan kepala desa sudah barang tentu kami ingin berjabat dan bergandengan tangan bangkit kembali dari keterpurukan sudah tentu ada gesekan dari beda pilihan,sekarang mari kita buka lembaran baru yang paling menjadi visi dan misi bagaimana merekonsiliasi kepada semua warga dan elemen masyarakat untuk membangun desa baregbeg. "Harap Dia


Reporter: Firmansyah

Editor: Ek

Tidak ada komentar