Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Beserta Kapolsek & Danramil Cipatujah Tinjau 3 Tempat Wisata Di Pansela.

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, saat meninjau 3 tempat wisata di Pantai Selatan Cipatujah (Pantai Sindangkerta, Pantai Pamayang, dan Pasanggrahan) yang didampingi langsung oleh Kapolsek Cipatujah, Iptu Rohmadi, SH, dan Danramil 1225/Cipatujah Kapten Inf. Andri Mulyono. Minggu (16/5/2021)

AKBP Rimsyahtono, S.I.K, M.M, kepada Media Jurnal Polri (MJP) ia mengatakan bahwa dengan kedatangannya selain meninjau situasi dan kondisi di lokasi wisata di Pantai Selatan Cipatujah selanjutnya sambil melakukan pengecekan keadaan Anggota dalam kesatuan Gugus Tugas Covid-19.

“Kehadiran kami pertama untuk mengecek keadaan anggota di lapangan dan mengingatkan anggota untuk tetap mengontrol masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, karena hukum tertinggi adalah keselamatan masyarakat. Adapun terkait situasi terakhir saat ini kami sudah melakukan antisipasi dengan membatasi kapasitas pengunjung dengan melakukan penyekatan langsung di setiap perbatasan khusus untuk warga yang akan berwisata yang menuju ke Pamayang, Sindangkerta, dan Pasanggrahan Cipatujah,” terangnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Iptu Rohmadi, SH, dan Danramil 1225/Cipatujah Kapten Inf. Andri Mulyono menjelaskan bahwa,upaya dari tim Gugus tugas yang terdiri dari (Institusi TNI / Polri, Tenaga Kesehatan, Satpol PP, dan Dishub), tetap selalu siap siaga dan melakukan tugas sesuai dengan perintah atasan demi keselamatan warga.

“Selain itu kami melakukan pembatasan dan memutar balik pengunjung yang baru datang untuk mengurainya agar tidak terkonsentrasi di satu tempat wisata,” tandas ke duanya.


Reporter;Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar