Breaking News

Forkopincam Kecamatan Margaasih Hadiri Pisah Sambut Kepala Desa Cigondewah Hilir.

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com 

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Margaasih, hadiri pisah sambut dari Kepala Desa Cigondewah Hilir, H. Syae'ul Huda SH Kepada Penjabat Kepala Desa Cigondewah Hilir H. Pudin Saripudin S. Sos, acara dilaksanakan di Gor Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Kepala Desa Cigondewah Hilir yang lama H. Syae'ul Huda mengatakan, ucapan terimakasih pada Pemerintahan Kecamatan Margaasih, dalam hal ini Camat beserta jajarannya, Staf desa BPD, LPM serta warga masyarakat yang telah mendukung, mendorong, dan bersinergi dalam menjalankan program desa, banyak program yang telah diselesaikan mulai dari rehab kantor desa secara total, insfratruktur jalan desa, gang - gang dan lain sebagainya, serta mohon maaf apabila ada kesalahan, kekurangan serta yang lainnya, karena program untuk 2021 nunggu realisasi dari penjabat  kepala desa yang baru, karena usulannya sudah masuk dari tahun 2020.

Selanjutnya Penjabat Kepala Desa yang baru H. Pudin Saripudin mengatakan, ucapan terimakasih pada Camat Margaasih, BPD, LPMD, serta seluruh unsur masyarakat atas dasar kepercayaan dan dukungsn yang diberikan, semoga dalam menjalankan tugas nanti bisa aman dan lancar. 

Sementara itu Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi mengatakan, pihak Pemerintah Kecamatan Margaasih akan terus berikan pembinaan, dorongan, dukungan dan masukan pada para Kepala desa dan penjabat kepala desa, sesuai dengan intruksi dari Bupati Bandung, tak lupa juga ucapkan terimakasih pada Kepala Desa Cigondewah Hilir, dalam hal ini H. Syae'ul Huda atas dedikasi, pengabdian selama menjalankan menjadi kepala desa, dan ucapkan selamat bekerja pada Penjabat Kepala Desa dalam hal ini H. Pudin Saripudin, semoga dalam menjalankan program desanya bisa menjalankan dengan baik dan benar serta lancar. 


Repprter: (DN)

Editor: Ek

Tidak ada komentar