Breaking News

DPD Partai Nasdem Bersilaturahmi Dengan Bupati Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Silaturahmi DPD Partai Nasdem kepada bupati kabupaten Bandung H M Dadang Supriatna yang diadakan di rumah dinas bupati , kegiatan tersebut dihadiri para pengurus DPD NasDem kabupaten bandung. 

Dikatakan Bupati Bandung H M Dadang Supriatna saat menerima kunjungan para pengurus DPD partai Nasdem, mengucapkan Terima kasih atas kunjungan DPD Partai Nasdem atas silaturahminya. Yang selama ini partai Nasdem sebagai partai pendukung dalam pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Bandung. 

Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS) akan memaksimalkan pelayanan izin selama tiga bulan. Dan itu jelas akan mempermudah masyarakat untuk memperoleh Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Sehingga akan berdampak pada meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD), kata Ketua DPD Partai NasDem Kab. Bandung, H. Agus Yasmin, saat kunjungannya ke Rumah Dinas Bupati Bandung,

Ditambahkan ketua DPD partai Nasdem kabupaten Bandung H Agus Yasmin kegiatan tersebut merupakan silaturahmi kepengurusan partai Nasdem kepada Bupati Bandung  yang masih dalam suasana idul fitri, dengan kunjungan tersebut untuk menunjukan kebersamaan dengan bupati Bandung.

partai Nasdem merupakan bagian yang tak terpisahkan dari partai Koalisi. Nasdem,PKB dan Demokrat. Didukung pula Tujuh partai non Parlemen tersebut di antaranya, PPP, Partai Hanura, PBB, Partai Perindo, Partai Berkarya, PSI dan Partai Garuda.

Partai Nasdem akan memberikan suporting  terhadap kepemimpinan sebagai bupati Bandung, karena sudah terbukti selama dua minggu dan telah terlihat kinerja dari bupati Bandung dengan mengunjungi tempat bencana alam dan dengan segera menyelesaikan permasalahan yang ada. 

Bupati Bandung juga tidak akan membeli kendaraan dinas yang baru pada tahun anggaran 2021 merupakan sikap tegas dari bupati Bandung pungkasnya. 


Reporter:(Yun.s)

Editor:Ek

Tidak ada komentar