Breaking News

Diduga Dari Arus Pendek Listrik, Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Telah terjadi kebakaran rumah di Kp.Cipicung,RT 009/RW 002,Desa Cibatu Ireng,Kec. Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya sekitar± jam.10.30 WIB hingga meluluhlantakkan dua(2)rumah yang berdempetan,dan tak mengakibatkan korban jiwa. Senin 17/05/21

Menurut keterangan yang dapat dihimpun baik dari Babinsa setempat maupun dari masyarakat, kejadian terbakarnya dua(2)unit rumah tersebut dugaan sementara berawal dari arus pendek listrik,hingga meluluhlantakan dua(2) rumah itu dan barang-barang yang ada di dalam rumah pun semuanya hangus tak tersisa.Senin,17/5/2021-Tasikmalaya-Jawa Barat.

Dan berdasarkan keterangan data yang tercatat di Babinsa Koramil 1215/Karangnunggal Pelda Tedy, ke Dua(2) rumah tersebut diantaranya milik Sdr. Saryan dan Sdr. Engkus,dan untuk sementara kerugian yang tercatat dari insiden tersebut diperkirakan ± Rp.200 jutaan,sementara untuk korban jiwa tidak ada.

Dari kejadian itu,“Kami berkoordinasi langsung dengan pihak Muspika, Perangkat Desa, dan bhabinkamtibmas, yang selanjutnya dengan dinas sosial,” terangnya.

"Untuk Pemadaman,kami lakukan bersama masyarakat setempat dengan menggunakan Pompa air, Alhamdulillah setelah jam. 12.00 wib api dapat dipadamkan, "tambahnya.

Masih kata Pelda Tedy, kami berusaha menenangkan warga agar tidak terjadi kepanikan sehingga menjadi salah tindakan. "Pungkas Dia



Reporter;Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar