Breaking News

Dandim 0612/Tsm & Muspika Kec Cipatujah Lakukan Monitoring PAM Penyekatan

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.,IP, didampingi Muspika Kec. Cipatujah yang terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek melakukan monitoring Pos Pam Penyekatan di jalan Bayongbong Ciheras, yang selanjutnya melakukan monitoring langsung ke tempat Objek Wisata Pantai Selatan Kec. Cipatujah, pada Minggu (16/5/2021)Jawa Barat.

Dandim menyampaikan kepada awak media melalui Danramil 1225/Cipatujah, Kapten Inf Andri Mulyono bahwa kunjungan monitoring ini merupakan upaya preventif untuk mewaspadai agar tidak terjadi Cluster baru Covid-19 dari tempat wisata pasca libur Idul Fitri.

Karena situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 belum selesai, terkait dengan situasi lonjakan pengunjung Objek Wisata, pihaknya menegaskan kepada para petugas satuan Gugus tugas agar lebih ketat memperhatikan pengunjung dalam hal penerapan Protokol Kesehatan.Dikatakan Dandim.

“Saya tekankan kepada seluruh petugas baik dari Dinas Pariwisata, Kompepar, pihak Desa supaya tegas menerapkan aturan Prokes kepada pengunjung tempat wisata agar tidak terjadi cluster baru penyebaran Covid-19 saat libur idul fitri ini,” tegas Dandim.


Reporter;Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar