Breaking News

Bentuk Peduli, PAC PP Bojonggambir Adakan Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bojonggambir kab.Tasikmalaya beserta rekan-rakannya laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil secara  gratis kepada para pengguna jalan/siapapun yang lewat,bahkan masyarakat pun tampak antusias dengan kegiatan yang dilaksanakannya.

Berlangsungnya terlaksananya kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC PP Bojonggambir,itu berkat dari dukungan dan swadaya para rekan-rekan anggota PAC PP bojonggambir,ungkapnya Bung Hendra lebih dikenalnya Bung Sasa selaku ketua PAC PP bojonggambir  kepada Qjabar. Senin 3 Mei 2021,Kab Tasikmalaya-Jawa Barat.

Dengan dilaksanakannya pembagian takjil gratis tersebut,itu adalah sebagai bukti wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan Ini 1442 H/2021.Selain itu,kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama/masyarakat dengan bersedekah khususnya di wilayah Bojonggambir.

Saya (Ketua PAC) sangat bangga,karena kegiatan ini bisa terlaksana atas dukungan teman-teman/anggota PAC PP Bojonggambir dan antusias teman-teman yang sangat tinggi,sehingga segala kebutuhan dari kegiatan ini langsung tercukupi dan melimpah ruah,dan ini menjadi berkah untuk kegiatan ini.

Insya allah.Bung Sasa melanjutkan,kegiatan bagi-bagi takjil ini akan terus berlanjut sampai hari terakhir Bulan Ramadhan ini 1442 H/2021.Juga untuk kedepannya,kami PAC PP Bojonggambir akan berusaha lebih baik lagi dalam hal apapun yang bersifat positif untuk kebaikan dan kepedulian sesama.

Saya berharap, "kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kami(PAC PP)bojonggambir dan masyarakat,khususnya masyarakat Bojonggambir.Mudah-mudahan kedepannya kami PAC PP Bojonggambir dapat terus melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk apapun dan lebih baik. "Imbuhnya

"Kegiatan ini dihadiri oleh,Danramil beserta anggotanya,Para anggota PP Bojonggambir dan yang lainnya, "Tutupnya.



Reporter:Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar