Breaking News

Silaturahmi Jadi Agenda Rutin Bagi Ormas PP

Kab. Tasikmalaya - Qjabar.com


Dalam Agenda Rutin Ormas PP Kabupaten Tasikmalaya, Waka Satu Menginstruksikan Agar Tetap Berjalan Pada Rel Tujuan & Maksud Organisasi-Tasikmalaya

Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya gelar agenda kegiatan pertemuan rutin bulanan para ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya yang telah memasuki bulan ke-3,dan digelar di wilayah sukaresik.

Pada kesempatan ini PAC Pemuda Pancasila (PP) Sukaresik di daulat sebagai tuan rumah penyelenggara pertemuan rutin bulanan ini.Sementara,Bung Halim ketua PAC Pemuda Pancasil (PP) Kadipaten bertindak sebagai ketua koordinator kegiatan.Minggu 4 April 2021,Kab Tasikmalaya-Jawa Barat.

Dalam sambutannya Bung Halim selaku ketua PAC PP Kadipaten menyampaikan, "Sangat apresiasi kepada para ketua PAC yang masih bisa menyempatkan hadir dalam agenda pertemuan rutin bulanan ini yang datang dari tiap Pengurus Anak Cabang ( PAC ) kecamatan se Kab. Tasikmalaya.

Selain itu bung Halim berpesan untuk tetap lebih mempererat jalinan silaturahmi menjalin komunikasi, persatuan, kebersamaan antar seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila, karena merupakan modal terbesar dalam menjaga soliditas dan kekompakan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila mulai dari kepengurusan anak ranting, ranting, PAC dan MPC, bagi keluarga PP seorang tercubit semua tersakiti,"ucap Bung Halim

Sementara dalam sambutan Waka 1(Satu) menyampaikan hal-hal terkait situasi sekarang mengenai organisasi Pemuda Pancasila (PP) yang mengalami gangguan terkait ulah para oknum dan pemberitaan yang menyudutkan organisasi PP. Maka dari itu Bung Waka 1(Satu) menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota PP agar tetap berjalan pada rel tujuan dan maksud organisasi,yaitu organisasi yang mengayomi masyarakat serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat tanpa melupakan fungsi utama organisasi PP sebagai pengawal dan pengamal ideologi Pancasila. 

Dengan anggota serta kader PP yang lebih dari 8.000 anggota,ini merupakan kebanggaan serta tantangan bagi organisasi untuk tetap menampilkan organisasi yang solid, elegan, bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat serta tetap di segani dan di perhitungkan oleh pihak-pihak yang ingin merongrong organisasi serta merongrong ideologi bangsa. 

Waka 1(Satu) berpesan, "kepada seluruh anggota PP melalui para ketua PAC untuk selalu menjaga marwah organisasi dengan tidak menyalahgunakan seragam serta atribut PP untuk hal-hal yang bisa merugikan dan merusak citra Pemuda Pancasila di mata masyarakat serta pemerintahan,dan kepada anggota baru ataupun anggota lama yang belum memiliki KTA PP untuk segera melengkapi kartu keanggotaan organisasi sebagai hal utama identitas keanggotaan PP. "Tandasnya.

Pertemuan rutinan ini dihadiri pula oleh beberapa pengurus MPC dan para Waka diantaranya Waka satu Bung Asep Miftahul huda sekaligus mewakili ketua MPC yang berhalangan hadir, Bung Ujes waka empat bidang ekonomi, bunda Yeni wakil bendahara MPC, Bung Nandang Nur Fajar Kabid organisasi & OKK MPC PP kab. Tasikmalaya.


Reporter: Janur

Editor:Ek

Tidak ada komentar