Breaking News

PAC PP Kec.Cigalontang, Adakan Baksos Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Cigalontang I Kab.Tasik - Qjabar.com

Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H-2021.Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kec.Cigalontang beserta jajarannya laksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah kecamatan cigalontang,dan digelar di madrasah Kp,Peuteuy Pugur,Desa Lengkongjaya,Kecamatan Cigalontang kab. Tasikmakaya pada jum'at sore sekitar ± pukul 17.00 WIB. 

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut,PAC PP kec. Cigalontang menghadirkan beberapa anak yatim piatu yakni dari desa Puspamukti,desa Sirnagalih,desa Lengkongjaya,desa Tenjonagara dan desa Sirnaputra,dari masing-masing desa dihadirkan lima anak yatim piatu, "Paparnya Abdulhay yang akarab sapaan Bung U Ay selaku ketua PAC PP Cigalontang, Jum'at 23/04/2021.

U ay menjelaskan, "kegiatan yang dilaksanakan ini berdasarkan atas dasar kepedulian terhadap sesama dari pihak kami/PAC PP Kec.Cigalontang,dan kami pun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut memberikan lima puluh bingkisan yang dibagikan kepada yang berhak menerimanya anak yatim Piatu dan jompo.

Di bulan Suci Ramadhan ini,mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan ini mendapatkan berkah yang berlimpah,serta dapat mengajarkan kita untuk saling menolong terhadap sesama dalam hal yang positif,juga kedepannya PAC PP Kec.Cigalontang dapat lebih baik dalam hal apapun yang bersifat positif di lingkungan masyarakat. "Pungkas U ay.

Berlangsungnya acara dihadiri oleh,Pengurus Ranting Pemuda Pancasila,Anggota Srikandi,Tokoh masyarakat,Rt setempat dan yang lainnya.


Reporter;Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar