Breaking News

DPAC GERCIN Pangalengan Dan Katapang Resmi Dilantik

Kab. Bandung - Qjabar.com

Kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang  Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Kecamatan Pangalengan dan Kecamatan Katapang yang diadakan di obyek wisata situ Datar Pangalengan. 

Dikatakan Yudi Efendi sebagai ketua DPC Gercin kabupaten  Bandung dengan mengambil tema pada acara pelantikan DPAC " gercin siap membangun sinergitas dengan pihak muspika di 31 kecamatan " Dengan tujuan untuk melawan radikalisme dan intoleran dan membangun peran serta ormas gercin dengan muspika dalam pembangunan di daerah.untuk kabupaten bandung. 

Gercin sendiri walaupun usia nya masih muda di kabupaten bandung akan berusaha sekuat mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak terutama dengan muspika. 

Pada pelantikan pengurus DPAC GERCIN Pangalengan dan Katapang semoga dengan dilantiknya kepengurusan tersebut bisa berkontribusi kepada masyarakat dan negara. 

Gercin murni lahir daripada rahim ibu pertiwi, lahir dari ide kreatif anak bangsa, murni lahir dari pemikir-pemikir anak bangsa bagaimana menjaga NKRI ini dari perpecahan.

"Oganisasi ini merupakan sebuah karya terbaik anak bangsa yang dipersembahkan untuk bangsa dan negara di dalam menjaga keutuhan bangsa ini," Pungkas Yudi.


Reporter: Yun

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar