Breaking News

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Hadiri HUT Damkar ke-102 Di Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Peringatan HUT Damkar ke -102 se-jawa barat yang diperingati di Dome Sabilulungan Soreang kabupaten bandung yang di hadiri Wagub Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E.

Dikatakan H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E.mengucapkan terimakasih kepada insan-insan Damkar yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam penyelamatan kemanusian walaupun taruhannya nyawa, makanya suka ada petugas pemadam kebakaran yang meninggal dunia dalam menjalankan tugasnya. 

Dalam HUT Damkar yang ke- 102 ini semoga memotivasi para anggota Damkar dan menjadi semagat dalam menjalankan tugasnya. 

Dalam interaksi dengan beberapa kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat kendala yang dihadapi adalah sarana penunjang dalam penanganan kebakaran, contohnya armada mobil damkar yang masih terbatas dan sarana lainnya. 

Wagub berharap sesuai dengan permintaan pemerintah pusat disaat rapat dengan mendagri para bupati dan walikota untuk menaikan status kelembagaan menjadi Dinas di kabupaten/kota, memang konsekuensi nya dengan dinaikan status berkontribusi dengan anggaran. 

Untuk menambah UPTD Damkar di pelosok daerah demi  pelayanan dalam penyelamatan kebakaran agar penanganan lebih cepat pungkasnya.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar