Breaking News

Pemerintah Kecamatan Margaasih Laksanakan Jum'at Bersih

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Pemerintah Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, laksanakan "Jum'at Bersih " tampak Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M. Si, Sekcam Akhmad Rifa'i S. Sos, M M, Kasi. Pembangunan Cece Ismaya S. Pd, Kasi. Pemberdayaan Saepul Mu'min S. Sos, Bendahara H. Pudin, Umpeg H. Agus, Duloh, Satpol PP dan lain - lain. Jum,at 05 maret 2021

Pada kesempatan tersebut Ketua pelaksana juga sebagai Sekcam Margaasih Akhmad Rifa'i mengatakan, berdasarkan K3 Nomor 31 Tahun 2010, dan Perda Nomor 5 Tahun 2015,   dan yang utama untuk ciptakan wilayah yang bersih dan nyaman dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Margaasih, maka setiap hari Jum'at sebelum masuk kerja dimulai dari pukul 6.30 wib, sampai dengan pukul 8.00 wib, mudah - mudahan upaya ini akan dijadikan pemicu buat masyarakat untuk selalu hidup sehat. 

Selanjutnya Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, pihak Pemerintah Kecamatan Margaasih, akan terus berikan pembinaan, dukungan, dorongan dan masukan baik pada seluruh staf kecamatan maupun pada desa - desa untuk selalu hidup sehat dan bersih, selain dari pada itu untuk memberikan contoh pada warga masyarakat untuk selalu jaga kebersihan. 


Reporter:(Tim)

Editor: Ek

Tidak ada komentar