Breaking News

Ny. Yoyoh Ucapkan Terimakasih Pada H. M. Dani, Karang Taruna Karya, Isotwonik Alumni SMAN 1 Margahayu.

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Sejak ditinggal suaminya Ny. Yoyoh keadaan rumahnya begitu memprihatinkan, keadaan rumah yang luasnya sekitar 2,5 tumbak sudah tidak layak huni, dimana ataf rumah pada bocor, bangunan mau roboh alas tempat tidur dan tempat tidur serta alat alat dapur sudah tidak memadai, untuk hiburanpun artinya untuk nonton Tv saja tak bisa, karena tidak memiliki Tv,  untuk realisasi bantuan dari pemerintah sudah hampir satu tahun tak kunjung datang, boro - boro untuk memperbaiki rumah, untuk makan saja sudah pas pasan, apalagi musim sekarang intensitas hujan sangat tinggi, rasa was - was dalam diri Ny. Yoyoh semakin tinggi, tapi Allah Subhhannawata'la Maha Melihat, Maha Mendengar, ketika Ny. Yoyoh pikirannya sedang binggung Allah Subhhannawata'la menurunkan orang yang akan menolongnya, untuk saat ini Ny. Yoyoh tinggal di Jalan Nata Endah Rt 02 Rw 02 Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Tak disangka dan tak diduga beruntung Ketua Rw 02, H. M. Dani SH, MM, Ketua Rt 02 Kinkin, Tokoh Masyarakat H. Iyan, Ketua Karang Taruna Taruna Karya Rw 02 M. Fadhil Wirayudha, Isotwonik Alumni SMAN 1 Margahayu serta warga masyarakat Rw 02 Nata Endah bahu membahu memperbaiki rumah Ny. Yoyoh sampai selesai.

Pada kesempatan tersebut H. Iyan selaku Tokoh Masyarakat dan juga sebagai Panitia Pelaksana, saat bersama Ny. Yoyoh mengatakan, berkat kebersamaan semua pihak yang ada di Nata Endah, dan atasan Gagasan Rw 02, H. M. Dani SH., MM, Karang Taruna "Taruna Karya Rw02", M. Fadhil Wirayuda beserta para anggotanya, Isotwonik Alumni SMAN 1 Margahayu dan warga masyarakatnya Nata Endah Rw 02 serta para donatur yang lainya, pembangunan rumah Ny. Yoyoh bisa selesai  berikut perabot dapur, kasur serta Tv, dalam waktu sekitar 1 bulan setengah dengan anggaran yang didapat sekitar 80 juta, semoga apa yang dilakukan orang yang mau beramal tadi, bisa jadikan contoh dan pemicu, dimana tanpa ada bantuan dari pemerintahpun bahwasanya dengan bergotong royong bisa dilaksanakan dan dapat diselesaikan, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh orang yang sangat membutuhkan. 

Selanjutnya Ny. Yoyoh mengatakan, ucapkan terimakasih yang tak terhingga pada semua pihak yang ada Rt 02/02, terutama Rw 02  H. M. Dani, atas gagasan, tenaga, pikiran dan hartanya, Ketua Rt 02 Kinkin, Ketua Karang Taruna "Taruna Karya Rw02  M. Fadhil Wirayuda, H. Iyan dan Isotwonik Alumni SMAN 1 Margahayu serta warga masyarakat Nata Endah Rw 02 dan para donatur yang tak bisa disebutkan satu persatu, yang telah memperbaiki rumah dan isi rumah hingga akhirnya bisa ditempati dengan nyaman dan tenang, semoga kebaikan bapa, ibu, kakak dan adik berikan, mendapatkan amalan yang setimpal dari Allah Subhhannawata'la, Amin Yaa Robbal'Allamin.


Reporter: (Kd/Tim).

Editor: Ek

Tidak ada komentar