Breaking News

Kunjungan Ditjen SDA Direktorat Kepatuhan Internal Di Posko Padat Karya PT. Bumi Karsa

Kabupaten Indramayu - Qjabar.com

Sehubungan dengan upaya meningkatkan kualitas kegiatan di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA)  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kunjungan Posko Padat Karya  PT. Bumi Karsa saluran Lss-004 Lajer – Wanasari Kepatuhan Intern Ditjen SDA  yang mempunyai tugas diantaranya penyusunan kebijakan, pembinaan, pengendalian, pemantauan, evaluasi dan pelaporan kepatuhan intern dan manajemen, Sabtu (6/3). 

Ditjen SDA Direktur Kepatuhan Internal Kementrian PU/PR. Mochamad Mazid ST, Di dampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Irigasi dan Rawah VI. Sri Hartinah Budi Utami dan Project Manager PT. Bumi Karsa Iman Firmansyah, dan perwakilan dari PT. Hutama Karya, PT.Waskita Karya, dan PT. Brantas Abipraya, menerima kunjungan Ditjen Kepatuhan Interen SDA Kementrian PU/PR. 

Kunjungan  tersebut diselenggarakan di Posko Padat Karya PT. Bumi Karsa oleh Direktorat Kepatuhan Intern SDA Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan dibuka langsung oleh Ditjen SDA Direktur Kepatuhan Internal. 

Dalam kesempatan tersebut, Moch. Mazid menjelaskan dengan adanya swadaya pembuatan bendungan yang di buat masyarakat,  saluran dranase yang ada sedikit masalah air, kebutuhan masyarakat terhadap layanan yang tidak bisaa dijangko oleh layanan kita kalau seperti itu segera di selesaikan kalau merasa dilayani di pasti mau. “ joba lakukan langka-langka pendekatan pada masyarakat”. Ungkapnya.

Sedangkan menurut Manager PT. Bumi Karsa Iman Firmansyah terkait berupa banguan bendung saluran dranase mala di balikin mala mengucur masuk airnya dan jembatan masyarakat yang mengganggu kami lakukan pembongkaran sementara kita lakukan sosialisasi dengan masyarakat jembatan terswebut nanti kita lakukan perbaikan lagi jelas Iman Firmansyah .

Ditjen SDA Kementrian PU/PR Mochamad Mazid ST. Temui tenaga kerja program Padat Karya Rais (43), “kami masyarakat Desa Wanasari sangat berterima kasi adanya program Padat Karya PT. Bumi Karsa ini kami merasa sangat terbantu sekali.tegas Rais.


Reporter : Bang Toy

Editor: Ek

 

Tidak ada komentar