Breaking News

Kuli Bangunan Meninggal Dilokasi Pekerjaan Karena Sakit

Kabupaten Indramayu - Qjabar.com             

Sunggu malang yang dialami, Anggi Setra (57), Kuli bangunan asal Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, itu pagi kemaren didapati meninggal di lokasi pekerjaan tepatnya di depan BPP Desa Telaga sari Kecamatan Lelea.

Kantor Balai Penyuluhan Pertanian itu berdekatan dengan lokasi proyek pembangunan Senderan, tempat Anggi Setra bekerja sebagai kuli bangunan. “Selama ini korban memang sering mengeluh sakit. Paginya sempat pusing langsung duduk  di lokasi proyek, tak lama kemudian, diketahui sudah meninggal,” jelas Muhamad Toha, salah satu rekan kerja korban.

Mendapati korban meragang nyawa, sejumlah teman Anggi Setra lantas melaporkan kejadian itu ke plaksana dan pengawas lapangan. 

Oleh pelaksana lapangan laporan tersebut diteruskan ke Polsek dan team satgas covid-19,. Kecamatan Lelea Tak berselang lama, tim medis dari Puskesmas Tugu Lelea dan petugas Polsek mendatangi lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan luar, tak didapati tanda-tanda kekerasan pada korban. Jenazah korban lantas dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Losarang .

Humas PT. Nindia Karya Iwan Sutrisno “saksinya banyak meninggalnya korban  murni karena sakit, bukan kecilakaan Sebelum meninggal, korban sempat terduduk lemas mengeluh sakit, ke sesama rekan kerjanya di proyek saluran Telagasari-Lelea, dengan kejadian tersebut semuanya kami serahkan ke pihak keluarga karena korban sedang bekerja, itu bukan kecilakaan murni karena sakit”. Ungkap Iwan Sutrisno tegas. 


Reporter: Bang Toy

Editor: Ek

Tidak ada komentar