Breaking News

Ketua UBC Raden, Berikan Baksos Untuk Rehab Rumah Ibu Asum

Sukaresik I Kab.Tasik - Qjbar.com

Bersama gerakan peduli umat, berkat dorongan serta dukungan dari para agnia rumah ibu Asum  baru berjalan 50 % di bangun, bahkan dari komunitas motor Ulot Baiker Comunity (UBC) berikan bantun tunai untuk pembangunan rumah ibu Asum. Senin 08 maret 2021.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh ketua UBC Rahmat Deni yang akrab di sapa Raden, kepada ibu Asum yang di dampingi Abah Dadan selaku ketua Gerakan Peduli Umat.

Menurutnya Rahmat Deni , kami bersama komunitas ini sebagai bentuk kepedulian sosial saja, namun jangan dilihat nilai besar atau kecil, karna ini sebagai program UBC, semoga apa yang di berikan bisa bermanpaat , "ucapnya.

"Semoga berkah dan jangan lihat isi nya dan bisa di gunakan sebaik baiknya,"kata Deni sambil nyerahkan bantuan kepada ibu Asum.

Sementara Abah Dadan selaku Ketua Gerakan Peduli Umat menambahakan, "ucapan terima kasih kepada UBC, juga kepada H Noves Narayana walau pun beliau saat ini tidak hadir, karna saat ini pak Noves lagi sakit menurut infonya, "kata Abah 

"Untuk proses pembangunnan saat ini baru nyampai 50% dan ini baru satu minggu di laksanakan,dan kita juga ada target mungkin selama 30 hari selesai, mudah mudahan tidak ada halangan , " jelasnya.

Masih kata Abah Dadan, "untuk matrial memang masih ada kekurangan tetapi kita udah di usahakan sambil nungu lagi barangkali ada tambahan lagi dari para agnia yang peduli terhadap program ini, "pungkas Abah Dadan saat di pinta keterangan di lokasi rumah ibu Asum.


Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tidak ada komentar