Breaking News

"Kaulinan Barudak" Madrasah Nururrohman Adakan Belajar Tradisional

Cikatomas I Kab. Tasik - Qjabar.com

Bertempat di halaman sekolah Madrasah Diniah Nururrohman di kampung Cimanggu Desa Cilumba Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya, Anak anak sekolah ikuti pelajaran dalam mengurangi kejenuhan di massa covid-19 , dengan permainan tradisional , "minggu lalu 7 maret 2021.

Antusias anak anak sangat di minati dengan berbagai acara "ka ulinan barudak" bahkan pihak orang sangat mendukung adanya kegiatan tersebut.

Permainan Tradisional memang perlu di terapkan sebagai pengalihan dari permainan game digital , karna dilihat kondisi sekarang anak anak beralih ke Hand pone , makanya pihak orang tua mendukung adanya kegiatan permianan anak anak yang di adakan di sekolah.

Ketua DKM Ajat Sudrajat mengatakan, "kegiatan dalam bentuk menghilangkan kejenuhan anak anak, yang mana selama covid-19, mereka libur dan tidak masuk sekolah, dan kita kordinasi dengan masyarakat dan memdukung di adakan acara ka ulinan barudak , supaya anak anak tidak jenuh, "katanya

Masih kata Ajat, "dari pada anak anak maen game di handpone , PS, juga permainan yang ada , di alihkan ke permainan tradisional dan ini tepat sekali dan bisa sambil belajar , "ujar Ajat.

Sementara pihak orang tuapun sangat mendukung, kegiatan imtihan ,permainan anak anak yang di isi kaulinan barudak , itu tepat sekali , "singkat Orang tua murid 


Reporter: Misbah

Editor: Ek

Tidak ada komentar