Breaking News

Kabid Dikdas Kab.Tasikmalaya; BTM Tingkat SD Belum Bisa Dilaksanakan-2021

Singaparna I Kab.Tasik - Qjabar.com

Terkait Belajar tatap muka tingkat SD,Kepala Bidang (Kabid)Dikdas dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tasikmalaya"Tatan Warsita" menyampaikan,Untuk pelaksanaan belajar tatap muka tingkat Sekolah Dasar(SD)di kabupaten tasikmalaya belum bisa dilaksanakan dan masih dengan metode belajar secara daring dan lain-lain.

Menurutnya Tatan Warsita, "untuk pembelajaran tatap muka tingkat Sekolah Dasar(SD)di kabupaten tasikmalaya saat sekarang ini kami masih menunggu keputusan kapan akan dilaksanakannya dan kami pun tidak bisa memutuskan kapan akan dilaksanakannya,hal ini disampaikan ketika dijumpai setelah selesai kegiatan di gedung pramuka Kab.Tasikmalaya.Senin 15 Maret 2021,Kab.Tasikmalaya-Jawa Barat.

Kami akui, memang kelamaan belajar dirumah itu kurang maximal,tetapi harus bagaimana lagi kondisi saat sekarang ini belum bisa memungkinkan karena adanya Covid 19 yang belum juga reda sampai sekarang,maka dari itu pembelajaran tatap muka belum bisa dilaksanakan.

Juga,persiapan belajar tatap muka di kondisi saat sekarang ini harus benar-benar extra dan tidak bisa di kira-kira,harus dipastikan dari semua hal dan persiapan yang betul-betul,jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan/harus betul-betul dipertimbangkan."Intinya belum bisa dilaksanakan dan masih menunggu hasil keputusan",Jelsnya Tatan Warsita.

"Jika ada yang berani-berani untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka secara inisiatif sendiri maka segala apapun resikonya itu ditanggung sendiri",Tegasnya.

Kami berharap,untuk pembelajaran saat sekarang ini sebisa mungkin dioptimalkan,jangan sampai siswa/siswi sekolah tidak belajar malah main. "Pungkasnya.


Reporter:Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar