Breaking News

HM Yusuf: Harapkan Bagi Para Pekerja Masuk BPJS


Bungursari I Kota Tasik - Qjabar.com

Setelah pelaksanaan upacara gabungan yang bertempat di halaman bale kota, Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf sarankan Masyarakat bisa ikut BPJS Tenaga kerja , terutama bagi para pekerja, "ucap Plt Walikota. Senin 08 maret 2021.

Menurutnya, dengan adanya jaminan sosial ketenaga keejaan ini untuk masyarakat ,bahkan iurannya tidak terlalu mahal , tertama bagi yang sakit atau kecelakaan juga musibah saat bekerja itu sangat penting mempunyai BPJS, dan kami mengapresiasi adanya kegiatan JKN ini sangat bermanpaat untuk bagi para pekerja, "katanya

Masih kata Yususf, "dalam kecelakaan kita dapat asuransinya , sampai dengan 6 lipat dari gaji, jadi di harapkan masyarakat bisa ikut jaminan kesehatan , "singkat HM Yusuf.

Sementara dari pihak BPJS menerangkan, "terugama kami ucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota yang mana telah mendukung adanya program ini, baik buat ASN atau juga masyarakat, semu pekerja di wajibkan masuk bPJS tenaga kerja, bahkan iurannya tidak mahal juga terjangkau,"Pungkas Dodo.


Reporter: Aris Saputra

Editor: Ek


Tidak ada komentar