Breaking News

H. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Berharap Masyarakat Harus Proaktif.

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Reses II anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Komisi III dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di Aula Desa Parung serab yang dihadiri oleh DPMD Kabupaten Bandung, yang diwakili oleh Yeni, Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Bandung Firman. 

Pada kesempatan tersebut H. Eep Jamaludin Sukmana mengatakan, ini suatu kesempatan buat masyarakat se -Kabupaten khususnya buat masyarakat Desa Parungserab untuk bersilatuhrahmi dan bertatap muka langsung dengan anggota  khususnya Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, dan saya sebagai Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Bandung, bisa menjembatani aspirasi masyarakat, kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari berbagai aspirasi yang menjadi skala prioritas untuk Kabupaten Bandung khususnya warga masyarakat Desa Parungserab, dalam hal ini tentunya sebagai anggota dewan tentunya akan menampung, mengawasi, dan mengawal apa yang menjadi keinginan masyarakat agar bisa terwujud. 

Selanjutnya dari DPMD Kabupaten Bandung, yang diwakili oleh Yeni mengatakan, pihak pemerintah dalam hal ini akan terus mendukung dan mendorong desa - desa dalam program desanya, dalam hal ini tentunya apabila pihak Pemerintah Kabupaten Bandung tidak bisa terkaper dikarenakan terbatasnya anggaran, tentunya ada reses ini bisa membantu desa - desa untuk menyampaikan aspirasi tersebut agar bisa terkealisasi, dalam hal ini juga tentunya para dewan khususnya untuk Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah anggota dari Provinsi Jawa Barat akan melihat mana yang menjadi skala prioritas. 

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Jabar, Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengatakan, sebagai anggota dewan tentunya akan terus berupaya memperjuangkan dan mendorong, agar supaya aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat Kabupaten Bandung khususnya masyarakat Desa Parungserab, agar aspirasi tersebut bisa terlealisasi dan terwujud, terutama yang menjadi skala prioritas, terutama masalah ekonomi, dikarenakan saat sekarang masih dalam penanganan pandemi Covid - 19.

Sebagai anggota dewan akan mendorong pihak terkait untuk meningkatkan usaha masyarakat dalam wadah UMKM, apalagi wilayah Desa Parungserab yang berdekatan dengan Pemerintah Kabupaten Bandung, tentunya banyak warga masyarakat yang bisa diperdayakan, terlebih para pengusaha lokal, baik produk makanan, kerajinan tangan, hasil tani dan lain sebagainya, ini perlunya dorongan - dorongan dan kerjasama dari berbagai pihak terkait, yang terpenting masyarakatnya harus mau proaktif, apalagi saat sekarang masih PPKM/penanganan wabah virus Covid - 19, tentunya harus ada upaya dan usaha yang harus tetap berjalan. Ungkapnya.


Reporter: (D/Tim)

Editor: Ek

Tidak ada komentar