Breaking News

DPW Hidayatullah Jabar Launching Rumah Qur'an di Hotel

Kabupaten Bandung Barat - Qjabar.com

Sebaik baik manusia adalah orang yang belajar  dan mengajar Al Qur'an

DPW Hidayatullah Jawa Barat kerjasama dengan BMH mengadakan Launching Rumah Qur'an dan Up Grading Da'i Hidayatullah se Jawa Barat. 

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 20-21 Maret 2021/ 6-7 Syaban 1442 H di Grand Hotel Preanger diikuti oleh 150 Pengelola Rumah Qur'an dan perwakilan DPD  Hidayatullah Jawa Barat.

Hadir dalam acara launching RQH Ketua DPW Hidayatullah Jawa Barat Ust Taufiq Wahyudiono, S.Pd

Beliau menyampaikan sambutannya bahwa Nabi Muhammad di Muliakan karena Al Qur'an dan Umat yang terbaik yang belajar Al Qur'an, dan DPW menargetkan 1000 RQH di Tahun 2021

Sementara Dr.Deni Nurdiana Hadiman, sebagai Direktur Jaswita yang merupakan BUMD Pemprov Jawa Barat beliau menyambut gembira dan siap berkolaborasi serta bersinergi dengan pemerintah Jabar, sesuai  dengan Program Gubernur   Jabar mangaji.

Acara di dukung BMH Jabar dan H Susilo sebagai penasehat Rumah Qur'an dengan memberikan 3000 baju Muslim anak anak untuk santri RQH dan beliau berharap seluruh Indonesia akan Launchingkan RQH menjelang bulan Suci Ramadhan, karena banyak anak anak di era pandemi ini tidak sekolah sehingga hadirnya RQH ini sebagai solusi terbaik.

Acara yang di akhiri dengan Sharing dan Pelatihan Pengelolaan RQH bersama Dr.Abdul Mannan, MM, sebagai ketua Dewan Pertimbangan Pusat Hidayatullah, 

ketua DPW DKI Hidayatullah Jakarta  dan Ketua DPW Hidayatullah Banten.

Inspirasi RQH sebagai Gerakan Dakwah dengan pendekatan berbasis Rumah Qur'an serta menjadi gerakan ilmu dan pemberdayaan untuk berkhidmat kepada ummat.



Reporter: Juhana

Editor: Ek

Tidak ada komentar