Breaking News

Camat Katapang Yani : Pelaksanaan Vaksin Bagi Pelayan Publik Berjalan Lancar

Katapang I Kab. Bandung - Qjabar.com

Pelaksanaan vaksin untuk pelayanan publik di wilayah kecamatan Ketapang sudah mencapai 70% diantaranya Desa Gandasari, Banyusari, Sukamukti, Katapang Pangauban  dua lagi Desa Sangkanhurip dan Cilampeni menyusul. 

Dikatakan Camat Katapang Drs. Yani Suharyadi Setiawan M.M Alhamdulillah pelaksanaan Vaksin diwilayah kecamatan Katapang berjalan lancar, walau ada beberapa desa yang  belum melaksanakan tapi hari ini 15/3 semua desa yang belum akan melaksanakannya. Puskesmas yang akan melaksanakan vaksin tersebut ada dua yaitu Puskesmas Sangkanhurip dan puskesmas katapang. 

Bagi pelayanan publik tingkat kecamatan katapang tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 18/3 mendatang. Yang mudah-mudahan dapat diselesaikan karena target dari pemerintah pusat harus segera diselesaikan. 

Setelah pelaksanaan vaksin bagi pelayan publik yang berikutnya kepada masyarakat umum yang ada di kecamatan katapang yang akan berlangsung setelah selesai bagi pelayan publik. 

Ditambahkan Yani vaksin bukan merupakan obat tapi untuk menambah imunitas, diharapkan dengan menambah imun bisa terhindar dari virus covid-19 bagi warga kecamatan katapang. 

Pada bulan Desember 2020 dan Januari 2021 ada peningkatan jumlah sekitar 142 yang terpapar virus covid-19 tapi pada bulan pebruari 2021 ada penurunan yang signifikan sekitar 40 orang yang terpapar. 

Berkat PPKM yang dilaksanakan di kecamatan katapang dari tingkat RT samapai Kecamatan Alhamdulillah ada penurunan yang terjangkit virus covid-19, mudah-mudahan dengan diadakannya vaksin tersebut  masyarakat kecamatan katapang dapat terhindar dari virus tersebut "pungkasnya.



Reporter: (Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar