Breaking News

Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya Bersama Koramil/1212 Leuwisari Gelar Ops Yustisi Di Wilayah Kecamatan Padakembang

Leuwisari I Kab.Tasik - Qjabar.com

Polsek leuwisari Polres Tasikmalaya bersama TNI/Koramil 1212 Leuwisari,BPBD kecamatan pada kembang beserta unsur muspika lainnya gelar operasi yustisi di wilayah kecamatan padakembang tepatnya di depan kantor desa cisaruni dan kantor kecamatan padakembang serta dibantu oleh mahasiswa/siswi dari Universitas Galuh Ciamis yang sedang melaksanakan KKN Di wilayah tersebut.

Menurut AIPDA Kanit sabhara polsek leuwisari Polres Tasikmalaya A.Takwadi menyampaikan setelah usai kegiatan bahwa,Kami bersama TNI/Koramil 1212 Leuwisari dan yang lainya,dilaksanakannya giat ops yustisi ini guna untuk memutus mata rantai covid 19 dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati terkait protokol kesehatan agar terhindar dari hal yang tidak diharapkan.

Apalagi di tasikmalaya sudah banyak yang terpapar,maka dari itu kami dari pihak kepolisian,TNI dan yang lainnya akan terus melakukan giat yustisi di wilayah ini serta akan dilaksanakan di jalan cisinga,mengingat di jalan cisinga masih banyak yang tidak mematuhi terkait protokol kesehatan.

Pada Kesempatan ini,kami menindak tegas terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan diberikan sanksi berupa teguran dan push up 10x/orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan/yang tidak memakai masker,adapun masyarakat yang tidak mematuhi /tidak memakai masker saat ini sebanyak ±Lima orang yang melanggar.

Dengan dilaksanakanya yustis ini Saya berharap,masyarakat semakin disiplin akan pentingnya protokol kesehatan dan selalu memakai masker kemanapun bepergian jauh ataupun dekat,Jaga Jarak /terapkan 3M.Karena,mentaati/mematuhi terkait protokol kesehatan itu menjadi wajib untuk dilaksanakan dalam mencegah penyebaran covid 19, sehingga upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan dengan baik.Imbuhnya AIPDA Kanit Sabhara  A.Takwadi Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya.

Hal senada yang disampaikan oleh,Sertu Adhe Irham Mardana Selaku Babinsa desa cisaruni,Dengan dilaksanakannya ops yustisi ini kami dari TNI sangat mendukung,karena upaya pencegahan penyebaran covid 19 itu wajib,maka dari itu saya selaku babinsa desa cisaruni menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati terkait protokol kesehatan agar upaya pencegahan ini berjalan dengan baik. "Pungkasnya


Reporter:Janur

Editor; Ek

Tidak ada komentar