Breaking News

"Tanpa Pamrih" Ormas PP Cigalontang Tak Henti Terus Bangun Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Cigalontang I Kab. Tasik - Qjabar.com

Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Pemuda Pancasila (PP) Cigalontang terus bangun sosial terhadap sesama dengan cara membantu membangun/memperbaiki rumah yang layak dibantu/rumah yang harus diperbaiki di wilayah cigalontang tepatnya di Kp Pasirmalang Rt 12/04 desa lengkongjaya kecamatan cigalontang Kabupaten Tasikmalaya .

Kali ini rumah yang sedang diperbaiki dibangun yaitu rumah milik bapak epul,ungkapnya Abdul hay yang akrab di sapaan Bung Uay selaku ketua PAC Pemuda Pancasila( PP ) Cigalontang,Jumat 26 Pebruari 2021

Menurutnya, "pembangunan tersebut merupakan bukti rasa peduli terhadap sesama dan juga membangkitkan jiwa rasa gotong royong di masyarakat maupun di ormas Pemuda Pancasila (PP) Cigalontang.

"Kami bersama yang lainnya,selagi bisa dan mampu untuk melaksanakan kegiatan ini,kami tidak akan berhenti untuk melakukan dalam hal kebaikan,meskipun  anggaran yang kami terapkan ini hasil dari urunan Ormas Pemuda Pancasila Cigalontang,dan alhamdulillah hasil kerja keras dan kekompakan Pemuda Pancasila di cigalontang ini membuahkan hasil yang membanggakan,sehingga pembangunan ini pun berjalan dengan baik.

"Bahkan sebelum tahun 2021,Alhamdulillah kami Ormas Pemuda Pancasila Cigalontang sudah melaksanakan kegiatan tersebut dan alhamdulillah beberapa rumah yang layak dibantu sudah terbantu dari pihak kami/Pemuda Pancasila Cigalontang. "Jelasnya Uay

Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi kami juga bagi yang menerimanya dan insya allah setelah yang ini beres/kelar,kami akan melanjutkannya lagi untuk membagun rumah warga yang layak dibantu,bagaimanapun caranya dalam hal positif kami akan berusaha semampunya. "Pungkasnya.



Reporter;Janur

Editor: Ek

Tidak ada komentar