Breaking News

Miris...!!! Rumah Ibu Asum Mau Ambruk, Gerakan Peduli Umat Cepat Tanggap

Sukaresik I Kab.Tasik - Qjabar.com

Rumah tidak layak huni, salasatu program pemerintah,namun berbeda yang lakukan Gerakan umat peduli, salasatunya rehab rumah ibu Asum yang berada di kampung Cideres, Rt 24 Rw 12 Desa Sukamenak Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya .Kamis 25 Pebruari 2021.

Pasal nya , yang gunakan anggaran untuk rehab rumah Ibu Asum , murni hasil swadaya dan bantuan dari para Agnia.

Sementara Dadan Ahmad Dahlan yang akrab dengan sapaan Abah Dadan mengatakan, "kegiatan ini alhamdulilah hasil dari swadaya dengan terkumpul anggaran yang di kucurkan melalui para Agnia. Sehingga bisa terlaksana nya ini , berkat dorongan dari rekan rekan kita semua, "ucap abah Dadan.

Begitu juga kami mengapresiasi kepada warga setempat yang mana bisa menyempatkan waktunya melakukan gotong royong bahu membahu untuk membangun rumah ibu Asum, "katanya.

Tak lupa ucapan terima kasih yang mana Bunda Yasmin juga ibu Nining yang di dampingi Ibu Ratih, Ibu Neti , kang Nono mereka para aktivis sosial , baik di bidang sosial yatim piatu, swadaya bahkan sosial yang lainnya, mereka telah ikut partisipasi dalm kegiatan ini, "kata Abah 

Bahkan kepada para Agnia yang telah 
menyumbangkan donasi, Baznas, TKSK, Hj Vidiyana, Yanti Rahmiyanti, Arip Pranowo, Hj Eti, Hj Atin, Hj Dedeh, Emre, dan Kang Diding juga Kang Aep, "kami selaku penggiat Sosial ucapkan terima kasih yang telah ikut partisivasi,  "Pungkas Abah Dadan selaku Inisiator Gerakan Peduli Umat.

Ditempat yang sama Bunda yasmin selaku penggiat sosial menambahkan, "alhamdulilah ini hasil keeja keras rekan rekan kita semua walaupun sedikit tetapi kita bisa bermanpaat , kita disini semuanya pengiat sosial , "Singkat Bunda Yasmin.

Ditambahkan kepala Desa Sukemenak H Undang Nuryadi, "kami selaku kepala desa mengapresiasi sekali kepada penggiat sosial dari Gerakan Peduli Umat, walau pun tidak terkaper dengan program Rulihau , kini warga kami dapat bantuan rehab rumah ibu Asum, semoga kedepan Gerakan peduli umat lebih maju dan sukses dalam berbagai kegitan sosialnya, "tambah Undang Nuryadi selaku Kepala Desa.



Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tidak ada komentar