Breaking News

Kepedulian Terhadap Alam, Muslim Adakan Kegiatan Bersihkan Sampah dan Tanam Pohon

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dikaitkan dengan hari kepedulian sampah nasional (HKSN) serta rasa cinta terhadap alam semesta DPC PDIP Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan bersihkan sampah di Sungai Ciloseh dan Citanduy. Minggu 21 pebruari 2021.

Selain itu, DPC PDIP Kota Tasikmalaya juga menggelar penanaman pohon lapang sepakbola yang berlokasi di kampung Golempang, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbarat.

Disela kegiatan Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos, mengatakan, kegiatan ini juga masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48. 

“Kami harus memberikan contoh. Dalam tasyakuran HUT PDIP ini, tidak lupa tentunya untuk menanamkan rasa cinta terhadap alam dengan cara membersihkan sungai dan menanaminya pohon pohon yang berguna untuk semua,” ujar  Muslim.

Dalam kesempatan itu, tak lupa, Muslim bersama rombongan melaksanakan penyuluhan terhadap masyarakat sekitar agar turut menjaga kelestarian alam dan kebersihan sungai sungai yang ada disekelilingnya.

“PDIP memberikan contoh untuk mencintai sungai-sungai agar dipelihara bersama-sama guna menghindari terjadinya bencana alam, misal banjir longsor dan lain lain,” pungkas Muslim selaku Ketua DPC PDIP kota Tasikmalaya.


Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tidak ada komentar