Breaking News

GERCIN Kab.Bandung Merayakan HUT Ke-1 Secara Sederhana

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Peringatan HUT Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN)  Ke-1 yang jatuh pada 16 februari dirayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19, kegiatan HUT GERCIN diadakan sekertariat Babakan Leuwi Bandung Desa.citeureup Kec Dayeuh kolot kabupaten Bandung. 

"Rangkaian kegiatan peringatan HUT GERCIN dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini, yaitu pada masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,"

Dikatakan Ketua DPC GERCIN Kabupaten Bandung Yudi Efendi pada peringatan HUT GERCIN yang pertama ini, mengucapkan selamat Hari Ulang tahun GERCIN Kabupaten Bandung  yang ke-1 semoga di umur yang masih muda ini GERCIN dapat berkembang dan bisa berkontribusi kepada masyarakat. 

Ditambahkannya GERCIN semoga kedepannya semakin solid, exis dan terus bergerak untuk bisa dikenal oleh masyarakat dalam hal pengawalan program nawacita. 

Pembina GERCIN Kabupaten Bandung H.Dadang Supriatna (Bupati Bandung terpilih) yang dipanggil nama akrab Kang DS, mengucapkan selamat atas Aniversary yang pertama, semoga GERCIN kabupaten Bandung semakin exist dan dikenal dimasyarakat.


Reporter: (Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar