Breaking News

Muslim : Pilkada Di Kota Tasikmalaya Ada Kemungkinan Di Tahun 2024

Tawang I Kota Tasik - Qjabar.com

Jelang Pilkada 2022 kini jadi sorotan bagi para elit politik, terutama di pilkada Kota Tasikmalaya, Peran politik kini bermunculan , bagi para kandidat politik menuju kepala daerah sebagai Z1 dan Z2 . Tetapi Pilkada ada kemungkinan 2024 di laksanakannya tetapi bisa saja terjadi di tahun 2022, jum,at 22/01/21.

Sementara saat di temui Qjabar H Muslim di rumah kediamannya selaku Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya berkomentar. 

"Kalau di tahun 2022 tidak ada konten politik, itu juga saat kami ikut bintek politik di jakarta, "Kata Ibu Megawati Pilkada akan di lakukan pada tahun 2024, kalau di tahun 2022 sementara tidak ada konten Politik, "Ucap H Muslim.

Tetapi bisa saja terjadi pilkada di tahun 2022 dan kita juga dapat informasi setelah bintek politik , karna kita sempat mempertanyakan mengenai Pilkada, dan jawaban nya Pilkada akan di laksanakan di tahun 2024.

Kalau buat partai PDIP baik di tahun 2024 atau tahun 2022, PDIP sudah siap, bahkan PDIP terutama di Kota Tasikmalaya kita sudah siap, "kata Muslim.

"Ya kita di usahakan untuk Z1 bahkan di Z2 juga kita siap saja , intinya kita bertujuan baik Z1,Z2 , untuk mensejahtrakan masyarakat ,dan membangun Kota Tasikmalaya.

"Kita sempat membahas terkait keadaan Masyarakat Kota Tasikmalaya, dengan melihat kondisi masyarakat Miskin yang harus kita sejahtrakan, terutama ekonominya."Ucap Muslim

Bersama ketua praksi baik dari PBB, PAN, PKB juga Nasdem, membahas terkait keadaan Kota Tasikmalaya.

PDIP Kota Tasikmalaya pun , terbuka apabila ada kader yang mau maju sebagai calon Walikota atau siap saja , PDIP juga lakukan penjaringan , tetapi  itu yang berkomitmen terutama untuk mensejahtrakan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Masih kata Muslim, "untuk pilkada akan di lakukan pada tahun 2024, kalau di tahun 2021,2022,2023 tidak ada konten Politik, hasil Bintek di jakarta yang terdiri dari empat provinsi, Sumatra,DKI,Jawa barat,Banten, saat di sampaikan oleh Jarot selaku ketua DPP PDIP bidang Organisasi di jakarta beberapa waktu lalu. "Pungkas Muslim.



Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tidak ada komentar