Breaking News

Sertifikat Tanah Gratis di Bagikan Pemdes Sirnagalih, Masyarakat Sambut Dengan Gembira

Kab.Bandung Barat - Qjabar.com

Kantor Desa Sirnagalih Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat saat ini telah Membagikan Surat Sertifikat tanah bagi masyarakat sebanyak 574 sertifikat sedesa Sirnagalih dari program PTSL, hal ini membuktikan peran dan Kerja Apatur Desa Sirnagalih yang lebih mengedepankan Layanan terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan kerja Pemdes Sirnagalih yakni pembagian Sertifikat tanah, hadir pula Kades Sirnagalih H. Sugandi, Babinsa Desa Sirnagalih Serka Jajat Sudrajat Anggota Koramil 0902/Sindangkerta, Babinkamtibmas Desa Sirnagalih serta. Para undangan yang hadir saat pembagian Sertifikat tanah gratis.

H. Sugandi saat dipinta keterangannya terkait pembagian Sertifikat Tanah gratis, dirinya menjelaskan, Bahwa sertifikat tanah Gratis bagi warganya masih ada sebagian yang bekum selesai dan masih tahap pengerjaan yang harus sesuai dengan datanya dan keterangan profosalnya." Ungkap H.Sugandi

" Maka saya harapkan kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan memanfaatkan Surat Sertifikat Tanah ini sebaik baiknya, dan disimpan secara rapi ditempat yag aman."

Ditempat yang sama, Babinsa Serka Jajat Sudrajat menjelaskan saat dimulai persiapan kegiatan Pembagian Sertifikat Tanah gratis di Aula Kantor Desa Sirnagalih, saya melihat dan mengawasi secara seksama, bahwa pelaksanaan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga pelaksanaan tersebut berjalan Aman dan Berjalan Lancar." Ucap Babinsa

Semoga apa yang jadi harapan Kepala Desa Sirnagalih, Babinsa, Babinkamtibmas, dan semua unsur Muspika, Antara Masyarakat dan pemerintah dapat Berkolaborasi secara Sinergitas, Agar Misi dan Visi Dess Sirnagalih terwujud sesuai harapan.


Reporter: Rk

Editor: Ek

Tidak ada komentar