Breaking News

Pengunjung Situ Gede Abaikan Spanduk Himbauan,Satgas Covid-19 Tidak Ada ?

Mangkubumi I Kota Tasik - Qjabar com

Lokasi wisata Situ Gede terpasang sepanduk penutupan sementara, dalam upaya pencegahan adanya virus corona / Covid-19. Tetapi pengunjung tetap di berlakukan , bahkan tidak terlihat petugas Satgas / Gugus Tugas Covid-19..? . Minggu 27/12/20.

Bukan hanya situ gede saja , lokasi sarana olahraga Dadaha kota Tasikmalaya tetap terpasang himbauan dalam penutupan sementara.

Dalam penanganan Covid - 19, Wilayah Kota Tasikmalaya saat ini masuk zona merah. Bahkan bukan menuru.

Beberapa waktu lalu, Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan prosedur protokol kesehatan, dengan menggunakan 3 M. Mencuci tangan, Memakai masker,Menjauhi kerumunan (Pisical Distansing).

Bahkan pihak BPBD Kota Tasikmalaya , sempat mengeluarkan surat edaran tidak akan mengeluarkan rekomendasi kegiatan dalam waktu yang belum di tentukan.

Menurut pantauan Qjabar, seharusnya pihak satgas gugus tugas Covid-19. harus hadir di lokasi ,dalam pencegahan adanya penyebaran Covid-19.

Warga mangkubumi minta kepada petugas gugus tugas harap , hadir untuk berikan pengarahan, di lokasi wisata situ gede. "Singkat salasatu warga yang enggan di sebutkan namanya.


Reporter: Aditya

Editor: Ek


Tidak ada komentar