Breaking News

Pemerintah Desa Margahayu Selatan Bersaman Unsur Lainnya Laksanakan Jumsih

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Pemerintahan Desa Margahayu Selatan bersama BPD, LPMD, dan Babinkamtibmas dan Babinsa dan masyarakat laksanakan "Jum'at Bersih" mulai dari sungai Imras (Manglid) sampai batas wilayah Desa Mekarrahayu beserta pinggiran - pinggiran sungai yang ada diseputar wilayah Desa Margahayu Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, mengatakan, program Jumat bersih merupakan prpgram rutin yang biasa dilaksanakan, ini sebagai wujud nyata Pemerintahan Desa Margahayu Selatan bersama unsur terkait dan masyarakat dalam melaksanakan lingkungan bersih, bersih dari sampah dan kotoran rumput serta yang lainnya, mudah - mudahan dengan adanya gerakan Jum'at bersih bisa menjadi pemicu masyarakat untuk lebih giat dalam kebersihan. 

Selanjutnya Sekertaris Desa Taufik Akbar SE, mengatakan, pemerintah desa akan terus menjalankan program - program desanya, salah satunya Jum'at Bersih, mudah - mudahan dengan sinergitas dan kebersamaan ini untuk mewujudkan Desa Margahayu Selatan yang bersih, indah dan nyaman. 

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua LPM, H. Aam Daryana SH, mengatakan, selaku tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua LPM akan terus memberikan dorongan, dukungan dan secara langsung turun tangan ini demi wilayah Desa Margahayu Selatan, sebab kebersihan itu sebagian dari pada iman, barang siapa yang mau turun tangan dalam kebersihan baik dilingkungan keluarga maupun diluar linkungannya berarti imannya sangat kuat.


Reporter: (DN)

Editor: Ek

Tidak ada komentar