Breaking News

Lurah Sukamulya Diki Mutaqin Lantik RT,RW

Bungursari I Kota Tasik - Qjabar.com

Pelantikan Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) periode tahun 2020 - 2023. yang bertempat di Aula gedung Gor kelurahan Sukamulaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Rabu 23 Desember 2020.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Bungursari Ahmad Suparman Kamtibmas , Babinsa serta pengurus Badan keswadayaan masyarakat (BKM) PWK Sukamulya juga tokoh masyarakat.

Sebanyak 50 peserta yang terdiri dari jumlah kepengurusan RT. 32 peserta juga RW. 8 peserta , yang mana pelantikan langsung oleh Lurah Sukamulya Diki Mutaqin.

Dalam sambutannya Lurah Sukamulya Diki Mutaqin menyampaikan, "diharapkan RT, RE ada semangat baru, dalam melkukan tugas selaku RT,RW, Harus lebih baik dari sebelumnya, dengan kepengurusan baru juga paradigma yang baru, dan harus di tingkatkan dalam pelayannan buat masyarakat, "harapnya.

Masih kata Diki, "pelayanan dengan penuh iklas dan lebih baik , itu suatu kepercayaan buat masyarakat, ketika kita membantu masyarakat. "Ungkapnya.

Diki pun, meminta agar RT,RW yang baru bisa menjalankan sebagai tupoksi nya , selaku RT,RW , "pungkas Diki dalam sambutannya.

Sementara Camat Bungursari Ahmad Suparman menambahkan, "peran RT,RW diharapkan bisa menjalan kan amanah sebagai tugasnya dalam membantu pelayannan kepada masyarakat dan di tingkatkan ke yang lebih baik, "Singkatnya.

Di tempat yang sama Asep Rubhan (Apep) Selaku RW 01, yang baru di lantik mengatakan, "langkah pertama kita akan melakukan program , terutama dalam kegiatan kepemerintahan, untuk menuju RW 01 menuju yang lebih baik , "ujar Apep


Reporter: Aditya

Editor:Ek

Tidak ada komentar