Breaking News

Keakraban dan Kebersamaan Tetap Dijaga Dalam Pertandingan Sepak Bola Antar Karang Taruna Se-Kecamatan Katapang

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Nampak Kepala Desa Gandasari/Ketua Karang Taruna Kecamatan Katapang, Solihin Rijal dan Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin usai pertandingan pertandingan pinal antara Karang Taruna Forgan Desa Gandasari dan Putra Sukamukti Desa Sukamukti, yang berakhir 2-1 untuk Forgan, namun suasana tetap aman dan nyaman sebab dalam pertandingan tersebut pihak penyelenggara memberikan hadiah yang sama, yaitu masing - masing satu ekor kambing. 

Hal ini dikatakan oleh pihak Penyelenggara/Kepala Desa Gandasari Solihin Rijal, sebab pertandingan ini hanya untuk menjalin silahtuhrahmi dan kebersamaan diantara karang taruna yang ada di Kecamatan Katapang, untuk itu ucapan terimakasih pada para kepala desa, Camat Katapang, Sekcam Katapang dan para peserta dari karang taruna yang ada di 8 desa, semoga dengan adanya pertandingan sepak bola ini keakraban dan kekompakan agar terus dijaga. 

Selanjutnya Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin mengatakan, pertandingan sepak bola ini untuk memberikan semangat pada para pemuda/karang taruna agar mereka tidak terbawa arus negatif, namun mereka bisa disalurkan dalam bidang olah raga, dan tentunya sebagai Kepala Desa Sukamukti akan terus memberikan dukungan, dorongan dan motifasi pada kegiatan yang sifatnya positif salah satunya dalam bidang olah raga sepak bola, tetapi bidang - bidang lainnyapun akan tetap terus didukung asalkan yang sifatnya yang positif


Reporter: (D/Tim)

Editor: ek

Tidak ada komentar