Breaking News

Intergrasikan Seluruh OPD Untuk Menara 99 Sabilulungan

Soreang I Kab.Bandung - Qjabar.com

Sosialisasi Mal Pelayanan Publik (MPP) yang saat ini digelar dihotel Sutan Raja Soreang Kab Bandung (17/12/2020) merupakan salah satu tahapan yang menjadi persyaratan Kemenpan RB yang harus kita tempuh ," Ujar Kepala DPMP TSP Kab Bandung ," H.Yudhi Haryanto SH.SPI .

Menurut Yudhi , bahwa di Kab Bandung ini pada bulan Pebruari 2021 akan segera di launching Menara 99 MPP yang ada di Sabilulungan , menara 99 ini  dibangun oleh PUTR Kab Bandung , kita hanya menggunakannya .

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan semua masyarakat Kab Bandung serta seluruh OPD yang bergabung akan melaksanakan pelayanan dan mereka bisa paham , apa yang harus dilakukan .

Jadi nanti kami , mengintergrasikan yang terkait dengan pelayanan seperti yang ada BPN , Imigrasi maupun yang ada beberapa nantinya akan terpusat di Menara Sabilulungan .

Pertama membangun komitmen untuk seluruh instansi yang tergabung dalam Menara Sabilulungan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat .

Disamping itu kita membangun kode etik ,apa yang bisa dilakukan apa yang tidak boleh dilakukan , sedangkan yang boleh dilakukan seperti memberi pelayanan yang santun dan memperlancar pelayanan .

Sedangkan yang tidak boleh dilakukan diantaranya Pungli , mempersulit pelayanan dan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) dan itu sedang kami rumuskan .

Menara Sabilulungan akan diresmikan oleh Kemenpan RB dan untuk pelayanan ada dilantai 2 dan lantai 3 untuk lantai 1 untuk produk unggulan UMKM Kab Bandung dan nantinya masyarakat bisa naik ke menara dengan 99 Asma Alloh Asmaul Husna serta 180 derajat dengan melihat keindahan Kab Bandung ," pungkasnya 


Reporter:(Yun.s) 

Editor: Ek

Tidak ada komentar