Breaking News

DPC GERCIN Kabupaten Bandung Sebar 5000 Masker Cegah Covid-19

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Dewan pimpinan Cabang gerakan cinta Indonesia (Gercin) kab. Bandung mengadakan pembagian masker demi pencegahan dan  penularan covid-19, pembagian masker tersebut dibagi di tiga wilayah di antaranya di bojong soang, pasar Cibeureum kertasari dan di pasar Pangalengan kabupaten Bandung. 

Seperti dikatakan ketua DPC GERCIN kabupaten Bandung Yudi Efendi sebanyak lima ribu masker yang disebarkan secara serentak di tiga wilayah tersebut, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap wabah yang sedang terjadi dan memutus mata rantai covid-19. 

Sebanyak 150 anggota Gercin kabupaten Bandung turut serta dalam pembagian masker tersebut yang terbagi di tiga wilayah yang ada di kabupaten bandung. 150 anggota Gercin tersebut tersebar di bojong soang 50 Orang, Cibeureum 50 orang dan Pangalengan 50 Orang. 

Yudi juga berharap dengan dibagikannya masker tersebut bisa membantu dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 dan tidak hanya sampai disini saja kegiatan ini berlangsung kami akan terus mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat kabupaten bandung. 

Yudi menambahkan, selain membagikan masker, seluruh jajaran pengurus dan anggota Gercin juga memberikan himbauan pada warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah terutama mengenakan masker.

"Semoga Pandemi ini segera berakhir supaya masyarakat dan seluruh elemen dapat kembali menjalankan aktifitas secara normal kembali, "

Sebagai penasehat sekaligus pembina Bpk. H M.Dadang Supriatna S.Ip,.M,Si yang merupakan bupati terpilih kabupaten bandung, mengapresiasi kegiatan tersebut dan mudah-mudahan kegiatan sosial tersebut berkesinambungan tidak sampai disini dan jangan lupa Tetap patuhi 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan 

pakai sabun) dan dukung upaya 3T (Testing, Tracing, Treatment) dari pemerintah , "pungkasnya.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

1 komentar: