Breaking News

Camat Katapang Buka Hadiri Pertandingan Sepak Bola Antar Karang Taruna Sewilayah Katapang.

Katapang I Kab.Bandung - Qjabar.com

Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M. Si,  buka pertandingan Sepak Bola antar Karang Taruna Se - Kecamatan Katapang, yang dilaksanakan di Stadion Sijalak Harupat Kutawaringin Kabupaten Bandung, dengan dihadiri oleh Sekretaris Camat Katapang Simon, Ketua Karang Taruna Kecamatan Katapang Solihin Rijal yang juga sebagai Kepala Desa Gandasari, Kepala Desa Sukamukti H. Agus Tajudin, Kepala Desa Banyusari H. Dino, Kepala Desa Sangkanhurip Aan Tirta Gandana, Kepala Desa Pangauban Enep Rusna Kepala Desa Katapang Heri dan Kepala Desa Cilampeni Aep Saepudin serta para pemain sepak bola karang taruna se - Kecamatan Katapang, dalam acara pertandingan dan silahtuhrahmi sepak bola tersebut pihak Penyelenggara mewajibkan pada para peserta untuk ikuti protokol kesehatan, dan dalam pertandingan tersebut dilaksanakan dengan jeda waktu, untuk mengurangi kerumunan. 


Dalam wawancaranya Ketua Karang Taruna Kecamatan Katapang dan juga sebagai Ketua Pelaksana Solihin Rijal mengatakan, moment pertandingan sepak bola ini hanya untuk mengikat silatuhrahmi dan kebersamaan diantara karang taruna kecamatan dan karang taruna yang ada di desa - desa, serta agar badan kita selalu sehat, apalagi sekarang masih ada wabah virus Covid - 19, tentunya badan kita perlu diolah ragakan agar sehat dan fresh. 


Selanjutnya Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M. Si, mengatakan, moment olah raga dan silahtuhrahmi ini perlu ditingkatkan, untuk memupuk kebersamaan dan sinergitas diantara karang taruna yang ada di Kecamatan Katapang, namun dalam hal ini semua harus ikuti protokol kesehatan yang sudah diberitahukan oleh panitia pelaksana, dan dengan adanya silahturahmi dan kebersamaan ini, bukan hanya di bidang olah raga saja, bidang - bidang yang lainnya juga perlu dikembangkan, agar karang taruna yang ada di Kecamatan Katapang bisa memajukan wilayahnya dari berbagai bidang. 


Reporter: (D/Tim)

Editor: Ek

Tidak ada komentar