Breaking News

Bupati Ciamis Herdiat, Resmikan Konsep Baru Toko Eropa Ciamis

Kabupaten Ciamis - Qjabar.com


Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya meresmikan Toko Eropa di Jalan Pasar Manis Ruko Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (21/12/2020).

Diketahui sebelumnya Toko Eropa sudah berdiri sejak 1993. Saat ini dilakukan modernisasi dan penerapan konsep baru dalam rangka meningkatkan kenyamanan pelanggan. 

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengatakan, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 Toko Eropa terbukti bisa bertahan.

"Saya mengetahui betul Toko Eropa sampai puluhan tahun tetap bertahan meskipun pada saat krisis ekonomi,"katanya.

Dengan diterapkan konsep yang lebih modern dan susana ruangan yang nyaman, diharapkan bisa memacu pertumbuhan perdagangannya.

"Modernisasi mutlak harus diikuti, tapi pelayanan prima kepada pelanggan adalaha prioritas untuk membuat mereka (pelanggan) kembali lagi," terangnya.

Pemilik Toko Eropa, Nirwan menjelaskan, Toko Eropa sebetulnya sudah berdiri sejak lama. Saat ini dilakukan peresmian karena ada perubahan-perubahan yang terbaru untuk menyamankan pelanggan.

"Ada modernisasi dari segi transaksi jual beli, juga dilakukan penataan layout toko yang lebih menarik," imbuhnya.

Selain itu, ia mengungkapkan, kedepannya Toko Eropa akan membangun aplikasi untuk penjualan produk elektronik untuk mempernudah pelanggan.

"Saat ini kita mengadakan berbagai diskon akhir tahun untuk para pelanggan yang hendak belanja disini. Diskon tersebut berlaku dari hari ini , (Senin, 21/12/2020), sampai Januari tahun 2021," ungkapnya. 


Reporter: Aditya

Editor: Ek

Sumber: Humas

Tidak ada komentar