Breaking News

Bagi Bagi Masker Bersama Pemuda Pancasila PP PAC Kec Cikatomas

Cikatomas I Kab.Tasik - Qjabar.com


PP Pemuda P ancasila PAC Cikatomas Tengah melakukan kegiatan bagi-bagi masker secara geratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya Cikatomas Desa ,pakemitan kabupaten tasikmalay ,sebagai salah satu upaya untuk mengampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut di pinpin oleh ketua PP pemuda pancasila PAC Cikatomas Bung Wawan bersama ketua ranting Desa Cilumba Bung dadang dan di hadiri 150 anggota PP dan srikandinya, dalam pelaksanaan tersebut dihadiri oleh polsek Cikatomas, Camat Cikatomas , Danramil Cikatomas ,Kamis 3 Desember ,2020.

Bung wawan mengatakan , "sebanyak 2000 masker dibagikan kepada pengguna jalan ,baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat, "katanya

Ia menjeaskan kegiatan pembagian masker itu,sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah peyebaran COVID-19.

Dia mengatakan pembagian masker yang di lakukan di jalan raya itu bertujuan untuk melihat secara dekat dengan  masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Dalam pembagian masker itu,kata dia,aparat polisi pun sudah memberikan masker gratis ,pada pengendara yang tida menggunakan masker di lakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan COVID-19,dan dampak yang terjadi jika tidak menggunakan masker.

Pesan yang kami sampaikan langsung kepada masyarakat nantinya dapat di mengerti dan memahami betapa pentingnya penggunaan masker masa pandemi COVID-19. "Kata Bung wawan.


Reporter: AWD
Editor: Ek

Tidak ada komentar