Breaking News

Wow Kreen..!! Mirip Bola Bilyar Mempercantik Suasana Taman Dadaha Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebanyak 70 butir yang mirip bola Bilyar serta 19 kursi terpasang sehingga mempercantik suasana lingkungan taman olahraga dadaha Kota Tasikmalaya . Minggu 15 Nopember 2020.

Baru saja selesai sekitar 90% warga berdatangan yang sengaja hanya untuk melakukan selfie,  yang lewatpun menyempatkan waktunya dengan mengambil gambar pribadinya di samping bola yang mirap bola Bilyar, yang di hiasi lukisan bergambar payung geulis, yang mirip icon Kota Tasikmalaya.

Saat berbincang bincang dengan salasatu warga asal sindanggalih , "baru sekarang aku tau ada taman yang seperti mirip yang di bandung , namun bedanya disini ada lukisan bentuk payung geulis, beda dengan yang di bandung , "kata Ida.

Menurutnya taman ini , bagus juga bahkan terlihat banyak warga yang berdatangan hanya untuk melakukan selfie saja, terutama dadaha jadi bikin nyaman bagi para pengunjungnya, apalagi taman tersebut di hiasi dengan lukisan yang memepercantik sehingga indah di lihatnya, "katanya

"Harapan kami selaku warga , semoga bermanpaat juga , bahkan kedepan taman dadaha bisa lebih bagus lagi, sekarang juga sudah terlihat kreeen...adanya bola yang mirip bola bilyar, sehingga banyak yang berdatangan, "harapnya.


Reporter: Aditya

Editor:Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus