Breaking News

Tasik Rabbit Community (TRC) Gelar Lomba Kelinci Hias

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Dengan mengusung tema "Ngajago Ditanah Leluhur" Komunitas Pecinta kelinci bersama  Tasik rabbit community (TRC) menggelar lomba  kelinci hias yang diadakan di Atrium  lantai II Mayasari Plaza Kota Tasikmalaya.Sabtu (14/11/2020). berlangsung meriah.

 Diikuti lebulih dari 250-an kelinci dari 165peserta. Kegiatan ini memperebutkan tropi legalisasi langsung ARBA.

Kegiatan yang bertujuan menjalin silaturahmi antar pecinta kelinci  itu berhasil menghipnotis para peserta dan pengunjung mall Mayasari Plaza sehingga animo pengunjung semakin meriah."Animo peserta cukup tinggi banyak yang datang dari luar kota "Ujar Ketua Tasik Rabbit Community Sandhi kurniawan.

Sementara Sekretaris (TRC) Deris Regianto Purnama mengatakan,standar penilaian kelinci yang diperlombakan nantinya akan menyamai standar Amerika.

"Melalui kegiatan ini, Komunitas Pecinta Kelinci atau TRC , berupaya mengenalkan lebih dekat hewan peliharaan kelinci kepadamasyarakat Tasikmalaya tentunya," katanya.

Di samping memberikan edukasi berbagaimacam jenis kelinci, Tasik Rabbit Community juga ingin mengangkat citra para peternak kelinci hias di Provinsi Jawa Barat Khususnya di Tasikmalaya.Selain dari tasikmalaya  para peserta pun datang diantaranya dari Ciamis,Bandung, 

Kata dia, lomba tersebut dari tujuh kelas yakni Flamish giant, Rex, Holand lup, Nederland Dwarft, Dutch, English Angora dan Fuzzy Lop. Juri lomba didatangkan dari luar Tasikmalaya tentunya mempunyai lisensi   American Rabit Breeder Asosiation (ARBA).


Jurnalis : (dan)

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus