Breaking News

Target PATEN Untuk Nia -Usman Unggul 10 % Dari Semua Paslon

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Tim relawan Pasukan Teh Nia (Paten)  mendapat pembinaan pengarahan dari H.Obar Sobarna SIp (3/11/2020) di gedung Futsal Soreang , untuk Kemenangan nomor urut 1, Nia Agustina -Usman Sayogi pada Pilkada Kab Bandung .

Hal senada dikatakan , H.Obar Sobarna SIp , mantan Bupati Bupati Bandung Paten ini adalah salah satu kelompok relawan , tokoh - tokohnya bukan Kab Bandung , tapi mereka pernah di kabupaten Bandung .

Dan mereka tahu sejarah Kab Bandung , makanya mereka ikut mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nia - Usman Sayogi periode 2020 -2025 , dalam rangka merangkul keinginan bersama untuk melanjutkan pembangunan di Kab Bandung .

Bicara umur Paten baru berusia 6 bulan bergerak menuju kemenangan Nia -Usman Sayogi dan akan muncul Sabilulungan berkelanjutan ;" tegasnya

Sementara menurut Ketua Paten Kab Bandung , Wachdan yang biasa Wachdan , Paten memiliki anggota ada 174 orang dan mereka bergerak sukarelawan tanpa pamrih .

Karena berdasarkan UU 23 Th 2011 yang berazaskan pembangunan yang berkelanjutan , makanya pantas hal ini disematkan kepada Nia - Usman karena pemerintahan sebelumnya nampak keberhasilannya .

Untuk target sendiri Paten tidak muluk muluk unggul 10 % dari calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya dan membawa Kabupaten Bandung Sabilulungan berkelanjutan ," pungkasnya


Reporter: (Yun s)

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus