Breaking News

Plt Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf, Peringati Hari Pohon Sedunia

Kawalu I Kota Tasik - Qjabar.com

Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri pembukaan camping bareng serta penanaman pohon,"Sapeuting di Leuweung Urug" didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya Hadian,Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ketua Jeeper Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Sabtu 21 November 2020.

Plt Wali Kota HM Yusuf mengatakan, "hutan merupakan salah satu jantung bumi yang memberikan seluruh kehidupan untuk manusia di dunia, hutan yang rusak tidak dapat lagi berfungsi sebagai pengatur tata air bagi kehidupan sehingga harus dihentikan untuk generasi muda dan untuk masa depan bumi, "katanya

Dalam memperingati hari pohon sedunia Pemerintah Kota Tasikmalaya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan di sekitar dengan menanam pohon.

Lanjut Yusuf, "kami mengapresiasi kegiatan ini, karna hutan ini satu satunya yang harus kita jaga , jangan sampai terjadi adanya longsor juga kerusakan hutan, bahkan lokasi ini bisa di gunakan untuk rekreasi dan di gunakan untuk masyarakat umum.

Kegiatan ini, di kaitkan dengan hari pohon sedunia, "ucapnya


Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tidak ada komentar