Breaking News

Pjs Bupati Tasikmalaya: Harapkan Dapat Menghadirkan Kembali Keteladanan Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Kita

Singaparna I Kab.Tasik - Qjabar.com

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghadirkan kembali keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita saat ini serta menyemarakkan syiar Islam di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita pupuk jiwa dan rohani kita dengan ajaran Islam yang luhur dan agung, kita tanamkan akhlak yang mulia, dan kita sebarkan nilai-nilai kebajikan dan kemanusiaan yang diteladankan oleh Rasulullah SAW,” ujar Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko, MA, dalam sambutannya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Agung Baiturrahman, Bojong Koneng Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Jum’at (06/11/2020).

Diakhir sambutannya, Bupati berharap masyarakat dapat aktif untuk melawan penyebaran dan penularan Covid-19 dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain itu, Bupati juga berharap masyarakat dapat menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2020 agar terlaksana sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan dan tahapan-tahapan yang telah ditentukan serta sukses tanpa ekses.

Sementara, KH. Enjang Ajidin dalam tausiyahnya menyampaikan, dalam keadaan yang masih dalam serba keterbatasan seperti sekaranglah kita diharuskan untuk selalu meneladani Rasulullah SAW apalagi di tengah pandemi Covid-19. Kepedulian dan saling bahu membahu antar umat Islam diperlukan untuk bisa menghadapi cobaan seperti sekarang ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Tasikmalaya tersebut turut dihadiri, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, SKPD Kabupaten Tasikmalaya, Dharma Wanita Persatuan, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.


Reporter:Janur

Sumber:Diskominfo Kab.Tasikmalaya

Tidak ada komentar