Breaking News

PJS Bupati Tasikmalaya Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Se-Indonesia

Singaparna I Kab.Tasik - Qjabar.com

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tasikmalaya, Dr. Hening Widiatmoko, MA. menghadiri acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat se-Indonesia yang digelar secara virtual melalui video conference bersama Presiden Joko Widodo dari Istana Negara, bertempat di Operation Room Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, beberapa hari lalu Senin (11/09/2020).

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Pjs Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja Kantor Agraria dan Tata Ruang (ATR) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tasikmalaya yang telah melaksanakan program strategis nasional di Kabupaten Tasikmalaya yang terdiri dari, Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Redistribusi Tanah, dan pembebasan tanah Leuwikeris.

“Program PTSL tahun 2020 telah ditargetkan pengukurannya sebanyak 111.000 bidang dan sudah dilaksanakan seratus persen serta penerbitan sertifikat tanah sebanyak 55.000 buah dari target sebanyak 66.442 buah sertifikat tanah,” ungkapnya dihadapan peserta kegiatan.

Widiatmoko juga menyampaikan, penyerahan sertifikat tanah pada hari ini sebanyak 14.000 sertifikat dan yang sudah diserahkan ke masyarakat sebanyak 14.500 sertifikat. Pihaknya juga menyampaikan saat ini sedang melaksanakan proses kegiatan pengadaan tanah untuk bendungan Leuwikeris yang lokasinya ada di wilayah Kecamatan Cineam dan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala ATR/BPN Kabupaten Tasikmalaya Suwardi mengungkapkan, pihaknya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan percepatan penyerahan sertifikat tanah di Kab. Tasikmalaya baik melalui kegiatan PTSL, Redistribusi Tanah, BMN, dan Pemprov.


Reporter:Janur

Sumber:Diskominfo kab.Tasikmalaya

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus