Breaking News

Peran Serta Satpol PP Dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Kegiatan optimalisasi peran satpol pp dalam rangka pengamanan wilayah, terhadap penyebaran COVID-19 untuk mendukung terciptanya kondusifitas pelaksanaan PILKADA Tahun 2020,kegiatan tersebut diadakan di gedung Ormas islam Soreang kabupaten bandung. 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasatpol PP Kabupaten Bandung Ir. Kawaludin M.M dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 150 orang peserta yang mewakili 31 kecamatan. 

Dikatakan Kasatpol PP Kabupaten bandung Kawaludin kegiatan tersebut bertujuan agar para anggota Satpol PP dapat menangani penyebaran covid-19 dan terciptanya kondusifitas pelaksanaan PILKADA Bupati dan wakil Bupati kabupaten bandung 2020.

Agar tidak terjadinya Cluster baru penyebaran covid-19 pada Pilkada nanti diupayakan untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan. 

Sedangkan pemahaman optimalisasi peran serta Satpol PP menurut Kawal, bertujuan agar masyarakat warga tidak merasa takut menjalankan Pilkada ditengah covid 19 , akan menjadi cluster dengan catatan selama masyarakat mengikuti protokol kesehatan penyebaran penularan covid 19 tidak terjadi .

Selama warga mengikuti protokol kesehatan tidak akan terjadi cluster dan Pilkada akan sukses tanpa ekses dan rencana besok kami juga akan Rapat Kordinasi ( Rakor) dengan melibatkan TNI , Polri dan juga dinas terkait .

Untuk sangsi sendiri akan diterapkan seperti sangsi ringan , sangsi sedang dan sangsi berat dan kami berharap semoga komponen yang ada harus terus mengikuti protokol kesehatan .

Sehingga Pilkada yang akan datang pada tanggal 9 desember 2020  berjalan sesuai apa yang diharapkan dengan mematuhi protokol kesehatan , satu sama lain saling mengingatkan sehingga penularan tidak terjadi .

Tentang Pilkada ditengah covid- 19 Pemerintah dengan tegas memberikan intruksi dalam penerapan pelaksanaan protokol kesehatan ,itu dilakukan demi kepentingan bersama ," Ungkapnya 


Reporter:( Yun.s)

Editor: Ek

1 komentar:

  1. Aplikasi PROLIKE kami membantu selebritas pedagang Internet besar meningkatkan popularitas dan membutuhkan anda untuk membantu kami dalam nge-Like. Aplikasi kami memberi anda keuntungan
    dan satu penyelesaian. Setiap komisi Rp2.800-RP3.200 lebih banyak tugas yang anda lakukan lebih banyak uang yang anda dapatkan sehari dengan mudah.
    Apakah anda tertarik menghasilkan uang bersama kami?

    silakan hubungi whatsapp
    +62 85247052029



    masukan kode promo nya 444301

    BalasHapus