Breaking News

Peletakan Batu Pertama Renovasi Gedung PGRI Di Buka Bupati Bandung

Kabupaten Bandung -Qjabar.com

Syukuran HUT Ke-75 PGRI dan Peletakan Batu Pertama renovasi gedung PGRI Kab Bandung , di wilayah Katapang (27/11/2020) dengan mengangkat tema demi PGRi untuk Indonesia dedikasi dan kreatifitas guru menuju Indonesia maju .

Hal yang sama dikatakan Bupati Bandung , H.Dadang M Naser MSi .MIPol , pertama ,  kami atas nama Kab Bandung , selamat HUT PGRI Ke-75 , semoga insan PGRI semakin sukses dan insan pendidikan Kab Bandung semakin bekerja keras untuk  terwujudkan Kab Bandung yang maju , mandiri berdaya saing .

Dadang mengucapkan terima kasih kepada PGRI atas pengabdiannya selama ini ,atas progres dan dedikasi pembangunan di Kab Bandung , peran PGRI sangat strategis untuk mendorong masyarakat sekitar .

Bahu membahu menerapkan nilai -nilai gotong royong dan nilai kebersamaan sauuyunan sabilulungan dan itu sudah menjadi budaya rakyat sunda .

Pada ulang tahun PGRI diwarnai peletakan batu pertama renovasi pembangunan gedung PGRI yang refresentatif untuk kewibawaan PGRI di masa yang akan datang ," pungkasnya

Ditambahkan Kepala Dinas Pendidikan Kab Bandung , DR Juhana ,peletakan batu pertama di gedung PGRI Kab Bandung , seingat saya merupakan yang Ke-tiga jaman pa wasib bersama saya pada waktu itu .

Masa sekarang masa pa Adang Safaat , kapitalisasi gedung yang di depan , dengan harapan meningkatkan fungsi jangan hanya mengantor PGRI  tapi lebih ke peningkatan mutu kwalitas para guru .

Termasuk juga menurut Juhana , ada sektor usaha ekonomi produktif itu pesan Bupati Bandung ,mudah - mudahan lancar mohon doa restunya .

Renovasi pembangunan gedung PGRI Kab Bandung anggarannya berasal dari APBD dan iuran anggota PGRI yang sifatnya sukarelawan ," tandasnya 


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar