Breaking News

Peduli Terhadap Warga: Pemdes Puspamukti Jenguk Warganya

Cigalontang I Kab.Tasik - Qjabar

Kepala Desa Puspamukti jenguk warganya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama (SMC) Kab.Tasikmalaya pada hari minggu 29 November 2020.

Atang Ridwan S.P,di.Selaku kepala desa tersebut menyampaikan, "walaupun menempuh perjalanan cukup lumayan Jauh,itu bukan kendala dalam menjenguk warga kami kalau ada yang di rawat di rumah sakit,semua ini saya lakukan semata-mata adalah bentuk pelayanan kami pada masyarakat,wabil khusus masyarakat desa puspamukti,Kecamatan Cigalontang, Kab.Tasikmalaya, Minggu 29/11/2020.

Selaku pemdes. "Kami membantu pelayanan administrasi dalam penanganan pasien yang memang masuk di dalam kategori kurang mampu dan belum memiliki kartu jaminan kesehatan, yang pada hal ini kami mengajukan melalui bantuan bupati lewat dinas terkait, guna dapat membantu keringanan dalam pembiayaan, "Paparnya.

"Saya berharap,mudah-mudahan warga kami ini lekas sembuh serta tabah dalam menghadapinya" 

Lebih jauh kades mengatakan,kami Selaku Pemerintah Desa Puspamukti,kecamatan Cigalontang,Kabupaten Tasikmalaya, berharap semua perangkat Desa agar dapat memberikan pelayanan pada masyarakat dengan Sebaik baiknya sesuai tupoksinya masing masing dan tidak sebatas ini saja. "Tandasnya.



Reporter:Janur

Editor:Ek

Tidak ada komentar